Kuliner Malam Iga Penyet Peterongan, Rasanya Bikin Ketagihan

Kuliner Malam Iga Penyet Peterongan, Rasanya Bikin Ketagihan – Dari demikian beragamnya kuliner malam di Jombang, pasti tidak hendak bebas dari menu- menu harapan yang dihidangkan. Tercantum menu harapan tulang rusuk penyet yang terdapat disalah satu resto di Jalur Raya Peterongan Timur Flyover, Jombang.

Dari demikian menu yang dihidangkan, menu tulang rusuk penyetlah yang jadi persembahan harapan di resto ini.

“ Kita terkini merintis serta bertepatan hari ini grand openingnya. Tetapi tidak hanya resto terdapat sebagian upaya pula yang aku pelajari,” ucap Karina( 27) owner resto pada KabarJombang. com, Selasa( 15 atau 9 atau 2020) malam.

Tidak hanya itu, lanjut Karina, resto ini pula terdapat live musicnya, dengan panaroma resto kekinian. Alhasil seluruh golongan dapat menikmatinya spesialnya untuk kanak- kanak belia.

Harga menu dibanderol mulai Rp 18 ribu sampai Rp 25 ribu per jatah. Dari santapan berat sampai enteng pula ada. Cocok dengan hasrat klien.

“ Buat tulang rusuk penyet biayanya Rp 23 ribu, dapat request tingkat sambal pula. Serta sepanjang ini pelanggannya mulai dari bermacam golongan serta sedang lingkup Jombang saja,” ucapnya.

Dari beraneka ragam hidangan menu di resto ini, Karina lebih mengutamakan rasa tidak cuma hanya bentuk restonya.

“ Rasanya afdal serta atmosfer restonya pula lezat, sebab dapat memilah di dalam ruang ataupun di ruang terbuka semacam ini. Restonya pula kekinian bikin golongan anak belia,” tutur salah satu klien Agung( 24) dikala ditemui di lantai 2.

Author: publisher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *