Sate Plecing Arjuna Citarasa Khas Bali

Sate Plecing Arjuna Citarasa Khas Bali – Plecing kangkung telah lazim, gimana dengan Sate Plecing? Di area Bali terdapat sesuatu santapan khas yang tidak bisa Kamu lewati ialah Sate Plecing. Sate ini amat populer di area Bali. Diantara seluruh gerai yang sediakan sate ini, yang sangat populer merupakan Sate Plecing Arjuna, Jalur Arjuna Nomor. 49, Denpasar, Bali. Gerai Sate Plecing Arjuna yang terdapat diantara belokan Jalur Arjuna serta Jalur Gatot Kaca. Walaupun lokasinya kurang penting serta tidak besar, tetapi gerai ini tidak sempat hening wisatawan.

Menu penting yang dihidangkan oleh gerai ini pasti saja Sate Plecing babi. Selai itu terdapat pula soto tebas. Bila Kamu seseorang mukmin ataupun seseorang yang tidak menggemari daging babi tidak butuh takut. Sebab tiap wisatawan yang tiba hendak ditawari menu yang dihidangkan terlebih dulu saat sebelum menyantapnya. Buat gantinya, Kamu dapat memilah beraneka ragam Sate Plecing yang lain. Pasang Bola
Misalnya Sate Plecing ayam ataupun Sate Plecing jawi. Walaupun daging pembuatnya berlainan, tetapi rasanya senantiasa serupa.

Sate Plecing memanglah beda dari sate yang lain. Bila umumnya sate dipadu dengan saus kacang ataupun kecap, Sate Plecing memakai sambal khas Bali. Sambal ini dibuat dari cabe yang diracik bersama bawang putih, kemiri, belacan setelah itu disiram minyak serta sitrus limau. Bikin yang senang santapan pedas, sate ini pasti hendak jadi kuliner kesukaan. Sehabis terbakar di atas arang panas, sate dihidangkan dengan sambal plecing pedas ataupun manis cocok hasrat.

Pertanyaan harga, janganlah takut sebab biayanya mulai dari 20. 000. Harga yang tidak menghabiskan kantung inilah yang menimbulkan turis banyak bertamu buat memakan makan siang di tempat ini. Tidak hanya itu, bahan yang dipakai buat meracik juga amat khas sekali rasanya. Dikala Kamu memakan nya di tempat ini, nyatanya Kamu hendak dengan belalah menyantapnya serta mau menaikkan antaran kembali. Tidak hanya itu tidak tidak sering pula para wisatawan ini pula memesan buat dibawa kembali buat dijadikan lauk di rumah sebab rasanya yang khas.

 

Author: publisher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *